Desain ini Untuk Sebuah Turbin Angin Murah Terinspirasi Oleh The Jet Engine Bisa Merevolusi Wind Power Technology

, , Leave a comment

Use your ← → (arrow) keys to browse
 FloDesign Turbin Angin telah mengembangkan inovatif turbin angin yang akan memotong biaya pembangkitan energi listrik untuk setengah. Desain Angin Jet secara dramatis meningkatkan energi dimanfaatkan dari angin sementara secara signifikan mengurangi biaya.

the-design-for-a-cheap-wind-turbine-inspired-by-the-jet-engine-could-revolutionized-wind-power-technology_image-2

Sumber Gambar: FloDesign

FloDesign Turbin Angin adalah Wilbraham berbasis perusahaan yang menggunakan mesin jet teknologi untuk mengembangkan turbin angin yang melebihi konvensional turbin angin. Desain tradisional turbin pasukan setengah dari udara mendekat untuk pergi di sekitar pisau daripada memaksa itu melalui mereka. Dengan demikian, Betz limit perintah yang khas turbin angin dapat memanfaatkan hanya 59.3 persen dari energi angin yang terbaik.

 

the-design-for-a-cheap-wind-turbine-inspired-by-the-jet-engine-could-revolutionized-wind-power-technology_image-0

Sumber Gambar: FloDesign

Angin Jet yang dikembangkan oleh FloDesign menggunakan pisau tertutup kafan untuk mengarahkan udara melalui sudu-sudu turbin. Peningkatan aliran udara melalui pisau mempercepat turbin dan meningkatkan pembangkit listrik. Produksi energi dari Angin Jet pertandingan itu dari turbin konvensional dengan dua kali lebih besar pisau.

 

the-design-for-a-cheap-wind-turbine-inspired-by-the-jet-engine-could-revolutionized-wind-power-technology_image-3

Sumber Gambar: FloDesign

ingenuine dan desain yang kompak Angin Jet inovatif ini memungkinkan turbin angin ditempatkan erat bersama-sama, sehingga meningkatkan energi yang dihasilkan per hektar. Stanley Kowalski, CEO FloDesign, berkomentar pada usaha-usaha sebelumnya untuk desain terselubung turbin:

“ide enshrouding wind-turbine blades bukanlah hal baru. Tapi sebelumnya desain yang terlalu besar untuk menjadi praktis, atau mereka tidak melakukan dengan baik, sebagian karena pisau harus sangat berkaitan erat dengan arah angin dalam waktu tiga atau empat derajat. New pisau yang lebih kecil dan dapat bekerja di sudut hingga 15 sampai 20 derajat dari arah angin.”

tampilan depan Angin Jet menyerupai asupan udara dari mesin jet. Udara saat ini adalah pisau tetap yang disebut stator. Stator mengarahkan aliran udara untuk memukul pisau bergerak yang disebut rotor.

the-design-for-a-cheap-wind-turbine-inspired-by-the-jet-engine-could-revolutionized-wind-power-technology_image-4

Sumber Gambar: FloDesign

Setelah berputar rotor, udara yang muncul dari rotor bepergian pada kecepatan yang lebih rendah dari udara di luar. Semakin cepat udara yang bergerak ini disutradarai oleh kain kafan ke suatu daerah di belakang rotor. Lambat-udara yang bergerak dipercepat dengan cepat aliran udara yang bergerak. Mekanisme ini memungkinkan sebuah daerah tekanan rendah untuk mengembangkan belakang pisau turbin, yang memungkinkan Angin Jet untuk menghisap lebih banyak udara.

Paul Sclavounos dari jurusan teknik mesin di MIT percaya bahwa desain dari Angin Jet bahkan bisa tiga kali lipat output daya dari turbin angin. Satu-satunya pertanyaan adalah pemeliharaan dan biaya konstruksi turbin ini.

the-design-for-a-cheap-wind-turbine-inspired-by-the-jet-engine-could-revolutionized-wind-power-technology_image-1

Sumber Gambar: FloDesign

FloDesign telah mengembangkan prototipe bekerja Angin Jet untuk angin-tes terowongan. Akhirnya, perusahaan berencana untuk membuat turbin besar sebagai salah satu megawatt.

Use your ← → (arrow) keys to browse