Pakistan di antara 10 negara paling berpengaruh dalam Pelaksanaan Laporan Bisnis 2017

, , Leave a comment

Use your ← → (arrow) keys to browse

ISLAMABAD (Web Meja / APP) – Pakistan membuat beberapa kemajuan penting terhadap kemudahan melakukan bisnis untuk usaha kecil dan menengah, menemukan edisi terbaru dari Grup Bank Dunia Doing Business report.

“akibatnya, Pakistan antara tahun ini global top 10 membaik,” laporan Melakukan Bisnis 2017: Kesempatan yang Sama untuk Semua yang dirilis pada hari selasa.

laporan Bank Dunia lebih lanjut mengatakan bahwa Pakistan mengumumkan tiga tahun dengan peta jalan untuk meningkatkan global peringkat pada doing business di awal tahun ini.

sejalan dengan itu, negara menyelesaikan tiga reformasi pada tahun lalu dalam Pendaftaran Properti, Mendapatkan Kredit dan Perdagangan Lintas Batas. Jumlah tertinggi dalam satu tahun selama satu dekade terakhir.

laporan lebih lanjut mengatakan bahwa di Lahore, mentransfer properti dibuat lebih mudah dengan meningkatkan kualitas administrasi pertanahan melalui digitalisasi kepemilikan dan catatan tanah. Membuat administrasi pertanahan yang lebih handal dari sebelumnya.

perdagangan Lintas-perbatasan itu mereda dengan memperbarui bea elektronik platform di Lahore dan Karachi. Sekarang waktu bagi para eksportir untuk mematuhi peraturan perbatasan.


Melakukan bisnis ini paling mudah di Falsalabad, Multan dan Lahore di antara 13 kota-kota Pakistan yang disurvei dalam Melakukan Bisnis di Pakistan tahun 2010. Kemudahan Melakukan Bisnis Indeks untuk Pakistan rata-rata masing-masing kota adalah persentase peringkat enam topik, memberikan bobot yang sama untuk masing-masing.


Pakistan peningkatan akses ke informasi kredit oleh hukum yang menjamin peminjam’ hak untuk memeriksa data mereka sendiri. Biro kredit juga lebih dari dua kali lipat peminjam cakupan, sehingga meningkatkan jumlah kreditur informasi dan menyediakan lebih banyak informasi keuangan kepada calon pemberi pinjaman. Pakistan sekarang menempati peringkat kedua di wilayah Asia Selatan di daerah Mendapatkan Kredit, WB laporan mengatakan.

“Sebagai hasil dari reformasi ini, posisi Pakistan dalam Melakukan Bisnis global peringkat ditingkatkan untuk 144 dari 190 negara tahun ini, seperti terhadap 148 pada tahun 2016 bawah terbaru metodologi. Pakistan Jarak ke Perbatasan skor, ukuran jarak setiap ekonomi telah dipindahkan ke arah best practice dinyatakan sebagai frontier pada 100, dalam Laporan Doing Business juga ditingkatkan dari 49.48 pada tahun 2016 untuk 51.77 tahun ini”, WB mengatakan.



“perbaikan Ini menyediakan blok bangunan penting untuk bisnis yang lebih efisien lingkungan yang akan mendorong pengusaha lokal di negeri ini,” kata Illango Patchamuthu, Country Director Bank Dunia untuk Pakistan. “Pada saat yang sama, Pakistan perlu mempercepat reformasi terhadap peraturan yang lebih baik praktek-praktek usaha yang lebih kondusif lingkungan untuk pertumbuhan yang lebih tinggi dan penciptaan lapangan kerja.”

Sementara Pakistan baru-baru ini perbaikan yang menggembirakan, namun laporan menemukan bahwa pengusaha lokal masih menghadapi kesulitan di banyak daerah seperti Menegakkan Kontrak dan Mendapatkan Listrik. Misalnya, membutuhkan waktu hampir tiga tahun untuk menyelesaikan sengketa komersial di Pakistan, dibandingkan dengan rata-rata global dari 637 hari. Dan perusahaan-perusahaan di kedua Karachi dan Lahore mengalami pemadaman listrik setiap hari, WB laporan mengklaim.

laporan tahun Ini termasuk, untuk pertama kalinya, dimensi gender dalam tiga indikator: Memulai Usaha, Mendaftarkan Properti, dan Penegakan Kontrak. Negara perlu membayar perhatian yang signifikan terhadap aspek gender, pergi ke depan.

Membayar Pajak indikator yang ditetapkan telah diperluas untuk mencakup langkah-langkah pasca-pengajuan proses yang berkaitan dengan pemeriksaan pajak dan Pajak Pertambahan Nilai pengembalian dana. Pemeriksaan pajak kepatuhan di Pakistan membutuhkan waktu 29 jam, yang jauh kurang dari regional rata-rata dari 48 jam, tetapi lebih tinggi dari rata-rata global dari 17 jam.

Source

http://dunyanews.tv/index.php/en/Business/358374-Pakistan-among-10-mostimproved-countries-in-Doing/

Use your ← → (arrow) keys to browse

Incoming search terms: